Rabu, 16 November 2011

Bisikan Hatiku

Goresan pena ini menjadi saksi bisu..
Cerita-cerita penuh warna dalam hidupku..
Suka duka, tangis tawa, kerlingan air mata yang menundukan asa..
Ku hembuskan nafas perlahan, lalu ku jemput jeritan-jeritan hati nan pilu dalam dada..
Terasa berat jari-jariku untuk menulis, mataku berlinang air mata.. 
Sejenak aku terisak.. '____'


Kekeliruan meledak berada di benakku, penat tak dapat ku ungkapkan rasanya.. 
Ingin menjerit, menggila tak karuan, rasa ingin menghancurkan semua mimpi yang ku impikan selama ini.. 
Tapi apa hasilnya?? Nothing?? hmm


Sudahkah aku sadar akan kemalangan nasibku ini?? 
Cerita-cerita indah bersamamu sahabat..
Tak akan pernah ku lupakan.. 
Jika iya sampai hati aku melupakanmu, sungguh aku tak pantas berada disisimu..
Menggenggam erat tanganmu, membuatmu tersebyum dengan guyonanku, membuatmu bangkit dalam keterpurukanmu, menenangkan emosimu ketika kau marah, menemanimu dalam kesepian..
Tak layak aku ulurkan tanganku ini.. 
Tak pantas aku berkata-kata dengan bibirku ini..


Kau membisu...
Melemaskan hasratku, rasa yang sekian lama ini ku beri untukmu.. 
Kesetiaan yang kupertahankan hanya untukmu..
Waktuku takan pernah sia-sia ketika bersama denganmu.. 
Renungkanlah..
Aku ingin selalu menjadi yang terbaik untukmu.. 
Menjadi bintang malam, sinar rembulan, aliran sungai yang mengalor dengan tenang.. 
Yang selalu mewarnai langkahmu..


Sahabat..
Ingin rasanya ku ulangi waktuku..
Agar aku dapat lebih mengertikan mu..
Menjadi sandaran kuat dibahuku..
Takan pernah aku mengecewakanmu..
Sedikitpun aku ingin melihatmu tersenyum manis, bersenda gurau, melangkah untuk masa depan yang indah..


Sahabat..
Beri aku kesempatan agar aku bisa membantumu..
Walau dengan segumpal kata semangat..
Akan kuberikan tulus hanya untukmu..


Aku hanya ingin kau mengerti, bahkan kaupun ingin aku mengerti kau..
Yaa.. semua mudah jika kita berpikir positif tentang sahabat kita..
YAng harus kau tau wahai sahabatku..
Aku ingin selalu ingin membuatmu bahagia..
Walaupun hatiku sedang berduka..
Jika layak aku berkata ini padamu, mohon dengarkan..
"Sobatku.. aku ingin kau memaafkan kesalahanku, ijinkan aku memperbaiki semua ini, beri aku kesempatan untuk lengkap berada disisimu.. 
Permohonanku.. tolong maafkan aku wahai sahabat..
Aku sangat rindu saat-saat kita tertawa dalam canda..
I Miss U   ^_^ "




KiaZakia_05.11.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar