Kamis, 01 Desember 2011

Cantik Is Beautiful ^_^

Cantik.. sebelum membicarakan sesuatu tentang cantik ada sebuah lirik lagu yang ngebahas tentang cantik..
Kamu cantik apa adanya..
Sadari.. syukuri.. dirimu sempurna..
Jangan dengarkan kata mereka..
Dirimu indah, pancarkan sinarmu..
You are beutiful.. beutiful.. beautiful..
Kamu cantik.. dari harimu..

Jadi, kecantikan diri seorang wanita itu dilihat dari mananya sih??
Seperti di lihat dari lirik lagu di atas, bahwa kecantikan itu bukan hanya dapat dilihat tapi juga bisa dirasakan kecantikan seorang wanita dari sifat dan kepribadiannya. 
Banyak persepsi lain yang dipandang penting bagi wanita dalam segi kecantikannya. Banyak wanita yang terpaku akan cantik luarnya, fisik elok nan rupawan sudah jadi hal yang wajib buat wanita jaman sekarang. Banyak berbagai produk kosmetik yang digunakan demi mempercantik fisiknya. Wajah yang nampak cerah merona, bibir yang sensual, mata yang tajam nan rupawan juga banyak lagi yang di dambakan wanita untuk membuat tubuhnya sempurna. Yaa, sempurna untuk diperlihatkan pada semua orang.

Dari segi fisik wanita juga perlu merawat keindahan tubuhnya, namun sekarang kata "merawat" keindahan sudah disalah artikan. Fakta yang saya lihat di lingkungan sekeliling saya sangat miris melihat wanita yang banyak menghambur-hamburkan uang untuk perawatan yang harganya sangat fantastis.. ckck (geleng-geleng kepala).. 
Pergi ke salon, spa, dan perawatan2 lainnya yang saya tidak tahu banyak tentang perawatan itu, telah menjadi hal tak asing bagi wanita jaman sekarang. Coba pikir deh, pergi ke salon buat penampilan yang sebenarnya tidak perlu n gak penting-penting amat sih dilakukan di salon. Contohnya cukur bulu ketek, keriting bulu mata, cukur alis dll yg saya gak tau. hmm Ladies, buat apa sih mahal-mahal pergi ke salon cuma buat cukur-cukur kaya gitu? Dirumah juga bisa kan ckck
Ada juga wanita jaman sekarang yg mementingkan alat make up untuk pelengkap kesehariannya, tanpa eye liner mataku gak bagus, tanpa blush on pipiku nampak pudar, ato bulu mata?? yang selalu dipake Syahrini tiap rutinitasnya.. haha itu sih mungkin karena tuntutan skenario kali yaa ckck tak apalah da artis ini.. banyak duit soalnya. .

Nah, sekarang kebiasaan para artis itu malah dituruti oleh ladies-ladies masa kini.. karena sang artis idola sedang diliput lagi kesalon ladies pun ikut-ikutan kesalon.. cuma buat cukur bulu ketek ato keriting bulu mata doang?? Hello.... buat apa sih para wanita mempercantik dirinya?
Buat kelihatan cantik buat pasangannya yah?? 
Buat tampak menarik buat orang2 di pinggir jalan yg lagi nongrong.. terus sang ladies digodain dweh ckck suuiiit suuiiiiwwwt,,, jhahaha

Wahai kaum wanita yang cantik..
Aku tau kecantikan itu sangat penting, karena aku juga seorang wanita yang menulis mungkin sedikit bertentangan dengan keadaan sebenarnya. Yap.. sebagai seorang wanita saya harus nampak cantik, tapi untuk merawat kecantikan itu harus disesuaikan dengan keadaan yang ada pada kenyataan atau dalam kegiatan kita sehari-hari. 
Boleh cantik asal jangan berlebihan !
Karena kecantikan itu tidak hanya berasal dari luar/fisik kita saja tapi kecantikan dari dalam juga sangat penting. Karena tanpa cantik dari dalam maka kecantikan luar kita tak akan terbentuk secara maksimal. 
Perlu diketahui kecantikan seorang wanita muslimah itu dapat terpancar dari dalam diri kepribadian itu sendiri. Seseorang yang cantik fisiknya belum tentu cantik dalam hatinya. 

Banyak cara untuk merawat kecantikan diri kita agar lebih terlihat cantik dari luar dan cantik dari dalam. Caranya mudah kok.. cukup dengan basuhan air Wudhu di tangan, wajah, rambut dan kaki kita. Itu sudah mewakilkan perawatan yang mahal di salon, coba bayangkan wahai wanita cantik hanya dengan air Wudhu saja kita bisa cantik. Untuk apa mahal-mahal menggunakan perawatan di tempat spa?? waah wah.. baiknya ikuti tips cantik ala istri Nabi dan istri sahabat nabi.. InsyaAllah kecantikan akan timbul secara alamiah dari luar dan dari dalam. Jangan lupa untuk memelihara kecantikan kepribadian kita yah, karena kepribadian yg baik akan menciptakan hormon-hormon yang baik untuk tubuh kita. Sehingga tubuh dan wajah kita nampak bersinar dengan alami dan nampak natural. 
Tidak perlu merogoh kocek yg dalam kan untuk cantik.. ^_^

Salam cantik untuk para wanita cantik.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar