Selasa, 05 Maret 2013

Dosen+Tugas= Asik

Membuat tugas itu sudah menjadi tradisi yang tak asing lagi buat mahasiswa seperti saya. Apesnya di awal perkuliahan semester 6 ini saya sudah disibukan dengan berbagai tugas yang beranak cicit pula jenis kelaminnya. Ada yang jenis nya makalah, artikel, analisis studi kasus, dan tulisan lainnya yang bisa dijadiin 
tugas sama dosen.

Sebenarnya dosen yang ngasih tugas itu adalah dosen yang baik lo, tanpa tugas kita mau dapet nilai dari mana?? dengan siapa? semalam berbuat apa ? YOLANDAAA *lagu kangen band*. Dosen juga sebenarnya dulu adalah mahasiswa juga, hasil dari evolusi yang dimana mereka berfermentasi maka jadilah dosen. Mungkin mereka balas dendam, soalnya dulu mereka juga mendapat perlakuan yang sama seperti saya saat ini.

Terimakasih bapak dan ibu dosen telah memberi saya tugas yang banyak untuk awal semester ini. Tanpa kalian saya bukan mahasiswa yang sibuk dengan tugasnya. Terimakasih juga sudah membuat saya stress dan insomnia karna ngerjain tugas nya. 

Postingan ini hanyalah selingan belaka saat saya sedang merasa seperti artis dalam life of pi, dimana untuk kabur dari belenggu tugas ini sama saja seperti saya berada di samudera Pasifik bersama Harimau. Bagaimana pun saya harus berjuang, untuk melanjutkan tugas saya yang masih numpuk ini. 

Salam hangat terdahsyat untuk masyarakat alay se Indonesia *yg baca postingan ini aL4y Beuuud* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar