Kamis, 14 Maret 2013

Gara-Gara Gigiku Gue Gagu

Seiring berjalannya waktu usia kita semakin menua, juga fungsi-fungsi organ di dalam tubuh kita juga semakin kurang baik fungsinya. Begitulah bebep hidup tak semulus apa yang kita inginkan. 
Keinginan kita selalu sehat, tapi kondisi fisik tak memungkinkan yah mau bagaimana lagi. Tepar adalah hasilnya. huhu

Saat ini saya lagi di siksa sama yang namanya sakit gigi, huft tidak ingin mengatakannya sebenarnya. Sakit gigi itu menyiksa sekali, apalagi kalo semua orang tak mengerti betapa sakitnya saya. Ingin rasanya saya menjerit dan menangis. Tapi semua itu pasti saya lakukan kalau saya lagi kambuh. Gigi itu adalah aset paling berharga, tanpa gigi saya tidak bisa makan dan bicara. untuk nguap aja susah banget huhu 
Yang bisa saya lakukan hanya menangis semalam suntuk dan menghasilkan bengkak di kantung mata saat pagi menjelang. hiks hiks T-T

Banyak yang nasehatin pake obat ini, pake obat itu, tapi semua gak ngefek. Sakitnya tetep kambuhan terus dan menyakitkan. Saya cuma bisa diem mandangin lampu kamar, terang redup, terang redup, end.... *tidur ZzzzZZZzz*

Gak ada yang nyambung kalo lagi sakit gigi gini, ngomong sama siapapun kaya orang gagu. Cuma bisa pake bahasa tubuh n isyarat mata. Mau makan pun susah. Makan nasi aja udah ibaratkan nemu emas yang susah, ngunyahnya susah da takut nyangkut. Semuanya susah kalo lagi sakit gigi.
Saya juga bingung kalo kuliah, cara nutupin bengkak di pipi n matanya gimana? masa iya pake cadar. Itu bukan gue banget. yasudah saya berinisiatif aja ngehijab biar unyu-unyu meski bengkak. *malu sebenernya* mana kresek mana??? 

Udahan dulu ah, doakan saya biar lekas sembuh. . jangan sakit lagi giginya, jangan gagu lagi gara-gara gigi. Biar saya bisa ketawa ketiwi lagi hehe :) 

Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar