Minggu, 24 Maret 2013

Proposal Skripsi #oohh Noooo

Seiring berjalannya waktu kuliah saya yang sudah penuh dengan kejenuhan ini mulai disibukan dengan pengajuan proposal skripsi. Yaps, mahasiswa emang ujung-ujungnya bakal terjebak di banyaknya genangan kata-kata dan ribuan kalimat yang bergentayangan di lautan *seperti Pi yg terjebak di lautan bersama Richard Parker* huuhu
Memang tugas yg ku emban ini cukup berat, tapi tak seberat alm.Mbah Surip yg ngegendong alm.Ade Namnung di alam sana. #ehh. Tugas kaya ginian mah udah jadi tradisi yang pasti dijalani mahasiswa, yaa terima aja lah apa adanya T-T . Gak tega sebenernya saya curhat masalah ginian disini, gak tega liat buku-buku yg tergeletak di rak sana, gak tega sama laptop yg On terus dari pagi sampe malem demi tugas ini, gak tega juga sama Hp Android nya Abii yg aku pake Internetan demi sebuah tugas *tentunya demi postingan ini jga :p hihi*. Lihat diri sendiri aja kasian, punggung dah bungkuk, mata belel, wajah kusam gara2 kelamaan nangkring didepan laptop, juga kasian Abiiku yang suka tiba-tiba kena sensian saat saya lagi jenuh n stress masalah tugas. huhuu

Lama-lama postingan saya jadi curhatan *emang curhatan kaleeee -,-* 
Wahai proposal skripsi saya ini hanya wanita biasa, jangan aniaya saya dengan cara seperti ini. Saya hidup bersama orang-orang yang saya sayangi, tapi please jangan buat saya stres dan galau yaa, da baik :) karna kalo saya galau orang disekeliling saya juga kena imbasnya. Kalo niatmu untuk membuatku pinter n bisa sih alhamdulillah, tapi kalo kamu jahatin aku dengan kegalauan n kementokan otak saat merangkai kata-kata di proposalnya aku pundung ahh ckck 

Papa.... Mama.... saya lagi nyicil n lagi proses nyusun skripsi nih. Doain saya ya Maa, Paa biar lancar n cepet kelar nih tugasnya. Semua ini untuk Mama n Papa ^_^ semangaaattt  \(^,^)/
buat Abii, hayu kita berjuang bareng2 yuk, biar kita lulus bareng, wisuda juga harus bareng.. kan kita dipertemukan di kampus ini bareng juga hehe Pokonya love u full dweh buat kamu :* hahaha gak nyambung

Ya Allah lancarin proposal skripsinya biar jadi judul yg bagus buat skripsinya :) aamiin

Udahan ah, lelaah, lesuu, letih, lunglai nih lama-lama ckck 
sampe ketemu di postingan selanjutnya, mudah2an postingan nanti isinya semangat bukan kel;uhan kaya gini. Harus nya saya berobat ke klinik TongTong kali yah biar gak stress gara-gara tugas nya hahahaha :p

Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar